Mana Yang Lebih Baik Deep Freeze Atau Wondershare Time Freeze

Postingan pertama saya, software ini berawal dari sisi ingin berbagi karena saya mengamat selama satu tahun untuk menentukan mana yang terbaik dari 2 software ini akhirnya saya bisa memilih yang mana software Freeze yang terbaik.

lanjut saya ingin memperbaiki komputer terutama komputer Lab Multi media yang saya sesalkan banyak anak-anak stm yang usil untuk membobol deep freeze kemudian saya berpikir untuk mencari cara lain akhirnya ketemu  ya itu Wondershare Time Freeze waktu dulu hanya versi 1 saya ajukan kepada KAPRODI dulu. ternyata harus memakai tutorial,ribet menjadi orang baik,kemudian saya berkata suatu saat pasti akan bisa untuk menerima saya dari blog ini saya harapkan ajuan saya bisa diterima.




Wondershare Time Freeze 2
Kelebihan
  • Tidak merusak program didalamnya 
  • tidak ada aplikasi yang ciptaan programmer untuk membobol
  • tidak menggangu RAM dan Kapasitas Harddisk
  • Virus tidak dapat membobol
Kekurangan
  • untuk aplikasi ini belum mendunia karena deep freeze masih berjaya
  • aplikasi ini sangat terbatas di pencarian google


Deep Freeze
Kelebihan
  • Software ini sudah mendunia
  • kapasitas yang minim hanya 6 mb tidak beda jauh dengan aplikasi saingannya hanya 3mb huhu,,..
  • tidak ada aplikasi lain simple digunakan
  • terjun di aplikasi protek

Kekurangan
  • tanggal tidak bisa di ganti
  • virus masih bisa menyerang
  • tidak ada aplikasi tambahan didalamnya
  • bisa dibobol dengan memakai aplikasi "Unfreeze"
Untuk Wondershare Time Freeze 2
Link Media Fire
Download Wondershare Time Freeze v2.0.0
Kalau Anda Percaya Dengan Deep Freeze


Download Faronics Deep Freeze Standard v7
Terima kasih atas perhatiannya

3 komentar:

Anonim mengatakan...

mas blh tnx gak...sya ska sm time freeze dan sya sdh mngunaknx...cmn bgung gan...aq gunkn in utk warnet...klo Dprezze misal hbs download trus qt restart pst hlg kn n gh tersmpan...klo time freeze knp gak isa y gan..klo sya protect folderx...eh mrk yg download g isa gan...g terdownload istlahx lsg tdk dtrima....ap ad pengturan lnx gan d settinganx...sya blum fham dan bru mngunakan.....terima kasih gan

venomanchers mengatakan...

om lain kali kasih alat pembobol wondershare time freeze soalnya saya cape kalo nginstall di warnet pasti udah gak kena save Buat Install 5 mnt Buat Update ampe 1 jam aja ada tolong kasih alat pembobolnya tq\

Irfan Yusran mengatakan...

Untuk wonder time freeze memang tidak ada alatb bobolnya .... tetapi wonder time freeze bisa mengsave saat terfreeze ...

Posting Komentar