Cara Memperbaiki Komputer Dengan Software

Anda ingin memperbaiki komputer dengan software,atau anda ingin tau bagaimana cara teknisi memperbaiki komputer? kali ini saya ingin berbagi dengan anda bagaimana cara teknisi memperbaiki computer dengan software.sebelum ke inti saya ingin berterima kasih kepada Pak Yulianto, S.Pd yang telah memberitahukan cara ini. tetapi sayang hanya beberapa tools saja yang diajarkan oleh beliau duh,maklum guru baru disekolah saya ma’af pak kemudian saya tidak akan banyak memberitahu semua tools disana berhubung saya hanya memakai sebagian tools saya langsung memberitahu toolsnya yaitu baca selanjutnya klik read me



Hiren boot cd 14


Yang pertama yaitu antivirus, dihiren diberikan fasilitas itu dimana bila computer anda masih bisa diselamatkan dan tidak usah diinstal ulang anda bisa menggunakan fasilitas ini. fasilitas ini cukup mudah dan simple, hanya dengan scan virus akan langsung terdeteksi,antivirusnya yaitu Avira,Mcfree,norton/symantec dan masih banyak yang lainnya.

Yang kedua yaitu HHD generator,digunakan untuk memperbaiki harddisk yang bad sector akan tetapi kata pak yuli bila discan dan direpair akan menghabiskan waktu selama + 12jam.yah yang terpenting harddisk kita masih bisa digunakan.

Yang ketiga yaitu Partition Magic digunakan untuk memformat harddisk maupun ingin membuat partisi baru.
Yang keempat yaitu Ram ..... digunakan untuk memperbaiki ram yang bad sector.
Mungkin hanya tools yang intinya saja yang saya jabarkan, karena pak yuli yang memberitahu saya dan mungkin belum saya kuasai juga hiren ini jangan salahkan saya bila penjabaran saya hanya sedikit salahkan saja pak yuli ...huhuhu...maaf pak hanya bercanda.




Download Hiren 14  disini



0 komentar:

Posting Komentar