Mading Yang Kusam Mengganjal Dihati...

   Saya tak mengerti bagaimana dengan exshcool mading di sekolah? huh... tolong untuk ketua mading : dadang untuk menyelesaikan permasalahan ini.saya harap mading kedepannya akan  lebih baik.karena menurut saya mading begitu penting untuk ajang apresiasi siwa dan sebagai penyalur bakat atau untuk mengetahui berita yang tebaru.










lihat sterofom yang bolong apakah ini mading sekolah yang baik??


diatas ada sterofom kuni.... apa itu???


Duh, bagaimana ini kertasnya tidak beraturan


Yang bacapun pergi...


Postingan hanya ada 2 bayangkan ada 6 petak disana...


posisi yang tidak beraturan


huh...hanya ada 1 posting dalam 6 petak


Saya harap, saran saya bisa diterima bukan saya ingin ngurui tapi ini untuk kebaikan sekolah kita.

0 komentar:

Posting Komentar