Source Code Film Yang Ceritanya Hanya 8 Menit

Jujur Film ini adlah Film yang inti dari filmnya hanya 8 menit bayangkan saja ada film yang durasi ceritanya hanya 8 menit saya juga tidak percaya dengan teman saya yang sudah menonton film ini dia berkata bahwa “film ini hanya 8 menit!!”


Betapa saya tidak terkejut bagaimana bisa film hanya berdurasikan ceritanya 8 menit?? Tetapi memang benar bahwa film yang disutradarai oleh orang muda ini intinya hanya 8 menit.

memang pertamanya saya tidak mengerti ceritanya tetapi saya lihat dan konsentrasi untuk melihatnya betapa kerennya film ini huh....


Teman saya berpendapat bahwa film ini akan mendapatkan piala oskar selanjutnya.


Ingat Sobat Film ini mempunyai makna yang sangat berharga bahwa "lebih baik kita mengorbankan satu nyawa dibandingkan dua juta nyawa melayang "


Video Trailer




Silahkan Bagi anda yang ingin mendownload kualitas BRRip 400MB



Password :

urgrove.com

1 komentar:

MMufidLuthfi mengatakan...

filmnya keren sob, awalnya saya sempat bingung jalan ceritanya,,, setelah menyimak lebih jauh hingga ke tahp klimak ternyata saya ikut terbawa suasana bagaimana cara memcahkan tugas tersebut ...
Thnks for share sob ...

Posting Komentar